Berita Duka Dari Gontor 10, Aceh.  

Posted by IKPM SOLO RAYA

Solo Raya - Assalamu'alaikum ikhwan akhwat semua. semoga semuanya lagi pada beraktivitas dan menyusuri jalan masing-masing menuju sukses.
Operator pada hari ini, Sabtu 18/10/2008 menerima SMS berisi berita duka dari ujung barat negeri ini, Aceh.
Inalillahi wa inna ilaihi raji'aun, telah berpulang ke rahmatullah akhuna fillah, Al-ustadz Nadirman bin M. Adam (pengasuh Gontor 10, Aceh). beliau meninggal tadi malam pukul 03,44 WIB di RSUZA B.Aceh, rencananya akan dimakamkan di Bireun. Mohon di doakan(di sholat ghoib-kan) semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya. demikian pesan singkat tersebut.

Bagi ikhwan akhwat semua yang pernah/sempat berinteraksi dengan beliau, mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafannya. dan semoga beliau tergolong sebagai syahid, karena beliau pada waktu sehat dan dalam keadaan sakit hingga meninggal masih termasuk dalam barisan yang berjuang di almamater Gontor.
Wassalamu'alaikum...

NB. Mas Imam Muqoyyadi(Sekretaris IKPM Solo Raya) said: Warga IKPM Solo Raya masih akan menentukan waktu kumpul untuk membahas kegiata n selanjutnya.(operator/Thony)

This entry was posted on Sabtu, 18 Oktober 2008 at 08.56 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar