Berlibur  

Posted by IKPM SOLO RAYA

Solo Raya - Pengumuman liburan akhir tahun 1429 di Gontor telah dibacakan. para santri pun sudah merencenakan beberapa kegiatan liburan tahun ini dengan mengisinya dengan berbagai kegiatan. adapun konsulat Surakarta dan Yogyakarta pada liburan akhir tahun kali ini telah merencanakan sebuah kegiatan yaitu; Pentas Seni, yang bertajuk "Dengan seni dan kreatifitas kita wujudkan ukhuwah Islamiyah." yang insya Allah akan diadakan di daerah Karanganyar.
Adapu jumlah personel yang akan terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 193 santri, yang terdiri dari santri kelas 1 samapai dengan kelas 4 KMI, sedangkan 77 santri lainnya adalah santri-santri kelas 5 dan 6 yang bermukim di Pondok dan tentunya tidak bisa mengikuti kegatan ini. sedangkan jumlah anggota konsulat Surakarta dan Yogyakarta secara keseluruhan adalah 270 santri dan ditambah dengan 15 pengajar/ustadz.
Harapan kami; semuanya dapat berjalan dengan lancar, maka dari itu dukungan dari semua pihak baik berupa doa, tenaga, maupun pikirannya untuk mensukseskan semuanya. sehingga tujuan dari pada terselenggaranya acara ini dapat dicapai dengan maksimal, amin.(Thony/Operator)

This entry was posted on Kamis, 21 Agustus 2008 at 11.19 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar