PENDOPO IKPM GONTOR cabang SOLO RAYA  

Posted by IKPM SOLO RAYA in

Asslamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
Alhamdulillahirabbil'alamin, segala puji bagi Allah Swt, 'amma ba'd...

Amargi wontenipun unek-unek ing sak lebeting manah, dhipun lajengaken handhamel webblog meniko kanthi pangejeng-ngajeng supadhos samangkih webblog meniko migunani kagem sederek-sederek alumni PM. Darussalam Gontor sedhoyo...

Teman-teman/ikhwan-akhwat/saudara/i para alumni Gontor yang berdomisili se-konsulat semoga semuanya dalam keadaan sehat wal 'afiyat serta selalu dilindungi oleh Allah Swt serta selalu mendapatkan limpahan rezeki dan karunia-Nya.

Lewat dunia maya ini, siapa tahu kita bisa menyatukan kembali misi-visi kita di tengah-tengah profesi dan kesibukan kita masing-masing untuk menjadi perekat umat membina ukhuwah Islamiyah. Pokoknya yang penting kumpul disini dulu, kita undang beberapa sumber dari link temen-temen untuk ngisi forum kita ini, seputar informasi umat dan almamater kita serta kemungkinan-kemungkinan untuk berpartisipasi, berdakwah, dan berbisnis didalamnya. Adapun link-link yang berhasil kita hadirkan Inggih meniko:

1. Majalah almamater: majalahgontor.co.id
2. Info on line Gontor: Gontor.ac.id
3. Info on line ISID: isidgontor.org
4. Info on line ISID: gontor.tripod.com
5. Info on line migontor: migontor.wordpress.com
6. Info on line alumni: alumnigontor.com

Bagi ikhwan-akhwat lan sederek sedhoyo yang udah lama gak ke Pondok, mungkin link-link tersebut tadi bisa membantu tuk bernostagia, atau untuk mengetahui perkembangan almamater kita sekarang, monggo silakan....
Wassalam wr wb....

This entry was posted on Kamis, 17 Juli 2008 at 13.15 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar